Langsung ke konten utama

Duplair Ceramide Moisturizing Lotion

Duplair
Ceramide Moisturizing Lotion

Heiiii ladiesss kalian punya kulit kering dan kusam gak sih? Kalau ya berarti nasib kalian sama dong dengan nasib ku.
Jadi guys aku dapet kesempatan buat nyobain satu produk DUPLAIR CERAMIDE LOTION made in Japan produk ini sangat cocok untuk kulit kering dan kusam wow denger Negara Jepang itu rasanya seneng banget ya, karena semua produk yang diproduksi dari Negara ini udah pasti menggunakan teknologi modern, setuju gak sih?

FIRST IMPRESSION

Saat paket tiba dirumah, ku buka isi nya dan kudapatkan satu botol besar dengan kemasan berwarna pink muda warna nya gemes banget deh, rata-rata kaum hawa pasti suka nuansa warna pink begini, kemasan nya cukup besar dan seperti ini lah penampakan nya :




Kemasan

Kemasan nya cukup besar, berbahan botol plastik yang tebal dan kokoh, berwarna pink muda nan menggemaskan, cover bagian depan ditempel sticker brand yang cukup eyecatching dan elegant, dari penampilan nya seperti nya produk mewah terulis brand Duplair dengan symbol crown yang simple, dan Logo W yang saya sendiri gak paham arti nya apa, kemudian tertulis juga Ceramide Lotion 500ml ditambah keterangan MADE IN JAPAN membuatku kagum.

Apabila saya perhatikan dari kemasan nya saja membuat ku masih bingung, lotion apakah ini??... dan apa manfaatnya??...
Wah akhir nya saya gak bingung lagi lho ladies, karena bersamaan dengan paket ini disisipkan brosur kecil berisi macam-macam produk dan manfaat nya, semua dari merk Duplair dan aku jadi tau apa saja manfaat nya, syukurlah karena aku belom belajar  dan gak paham bahasa Jepang kan hahaa
Beginilah penampakan brosure yang ada didalam paket bersamaan dengan produk :




Jadi dalam mini brosure tertulis :

DOUBLE CERAMIDE MOISTURIZING LOTION

Menjaga kulit tetap sehat, kencang dan kenyal, membantu kulit mengisi ceramide pada lapisan corneal yang menurun seiring bertambahnya usia.

Menggunakan campuran bahan pelembab yang berlimpah, 8 tanaman herbal (Aloe Vera, Chlorella, Anthemis Nobilis, Hypercium Perforatum, Celendula Officinalis, Tilia cordata, Centauera Cyanus, Pueraria Thunbergiana), soluble, kolagen dan ceramide.

Menyerap secara sempurna dalam lapisan kulit & dapat digunakan pada wajah, rambut, kulit kepala dan seluruh badan tanpa terasa lengket. Sempurna untuk mencegah kulit tetap lembab dan bercahaya.

Setelah saya baca manfaat dari Ceramide Lotion ini waaawww manfaat nya banyak banget, disana tidak hanya ditulisa Ceramide Lotion saja, tapi lebih jelas nya adalah DOUBLE CERAMIDE MOISTURIZING LOTION, dari namanya cukup membuatku paham bahwa ini adalah lotion untuk moisturizing atau melembabkan, ditambah kata  double meyakinkan saya kalau ini ditujukan untuk pemilik kulit sangat  kering seperti saya ah akhir nya ku tahu juga hahaaa.

Ternyata Ceramide Lotion ini tidak hanya bisa dipakai diwajah lho beb, lotion ini juga cocok untuk masker, rambut, kulit kepala dan badan sesaat aku langsung  terkesima dan happy karena kandungan Ceramide dan Collagen nya saja membuat ku sangat suka dan karena bukan hanya kulit wajah ku saja yang kering  tapi badan ku juga sangat kering dan kusam nih... walau aktifitas ku hanya dirumah dan melakukan aktifitas rumah tangga saja tapi ntah mengapa kulit ku sangat kering. Aku  sangat senang  karena produk ini bisa dipakai dari kulit kepala sampai kaki MANTAPP !!!

Produk ini dijamin aman dan fresh karena tertutup rapat dengan plastik pelindung yang tebal, tidak bisa dibuka atau dicoba oleh tangan-tangan jahil pembeli yang terkadang iseng aja gitu yaa pengen oles-oles atau cium-cium.. wah sudah tidak terjamin lagi kebersihan nya kalau begitu nah produk ini aman karena masih tertutup rapat.

Warna Lotion
Saat aku coba tuangkan diatas punggung tangan, ternyata produk ini tidak seperti yang saya bayangkan berwarna pink muda, tapi berwarna putih lebih mirip dengan air susu yang encer.


Aroma Lotion
Saat saya cium, nyaris gak ada aroma apapun yang saya cium sampai bener-bener saya endus-endus baru tercium aroma yang lebih mirip dengan aroma sabun mandi, tapi nyaris tidak tercium sama sekali sebenernya sih.

Tekstur Lotion
Tekstur dari lotion ini tidak seperti kebanyakan lotion-lotion lain yang beredar dipasaran, biasanya kental dan lebih mirip cream Duplair Ceramide Lotion berbentuk cair, namun saat saya coba oleskan pada kulit, lotion ini meresap dengan cepat



Aturan Pakai :
Tuangkan pada telapak tangan sebanyak yang kalian suka, lalu oleskan atau usap pada bagian yang kalian inginkan.

Bagi kalian, temen, saudara, orangtua atau tetangga yang memiliki kulit kering  dan kusam seperti aku, boleh banget dong beli produk ini Karena kandungan Ceramide dan Collagen nya siapa yang gak tau ya.. itu bagus banget buat kulit kita, ditambah manfaat yang di claim oleh Duplair sangat banyak manfaatnya, kalian juga gak perlu repot-repot beli macam-macam produk untuk wajah, kulit kepala, untuk tangan, kaki dan macam-macam yang bikin penuh meja kalian, cukup satu produk aja DUPLAIR CERAMIDE LOTION cocok untuk seluruh bagian tubuh kita.

Kesimpulan nya setelah aku mencobanya kulit tangan dan kaki ku terasa lembut, aku suka dengan produk ini, highly recommended .

Where to buy?
Ladies kalian bisa beli produk ini di offline stores : Tokyo Belle, Ciel Sowal Salon (Radio dalam), Lond Tokyo, Century (apotek) atau kalian bisa order di online official store https://www.duplair.id/products harga Rp.300.000



Follow dan kunjungi pula instagram Duplair di @duplair.id atau klik https://instagram.com/duplair.id

So sekian dulu cerita ku tentang produk ini ya ladiesss, silahkan taruh komentar mu dan ikuti blog momygrace jangan lupa juga follow instagram ku di https://instagram.com/verawatii.sinaga Thank you 

Komentar

  1. Ini yang untuk kulit keringnya ya? Wow keren juga ya bisa untuk rambut sekaligus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener beb, rambut, kulit kepala, buat maskeran, buat badan bisa semuaaa....😍😍😍😍

      Hapus
  2. demiapa si ini gede bangettt. bisa buat sekampunggg

    BalasHapus
  3. Harganya terjangkau ya dengan banyak manfaatnya itu harus coba nih

    BalasHapus
  4. Suka sama packagingnya pink my fav,,,terus manfaatnya banyak bngt ya bisa buat1 rambut juga😍

    BalasHapus
  5. Wah gak nyesel punya nih, udah isinya banyak, kegunaannya juga banyak

    BalasHapus
  6. Duplair ini tampaknya lagi booming ya beb. Aku penasaran beb mau nyobain. Wanginya jg mau nyium langsung dah beb :D

    BalasHapus
  7. tunggu akhir bulan akan ku beli kau duplair hehe

    BalasHapus
  8. aku tergodaa banget liat ini sejak liat di IG nya ka veraa :" btw duplair ini brand mana ya kakk?

    BalasHapus
  9. Packaging nya aja udah lucu banget ... Empuk beauty blendernya...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BATIK MAKEUP

Kepoin Momy Grace Bersama Beutiesquad Collab Makeup Batik Haii everyone, tidak seperti biasa nya ya aku berkutat dan selalu membahas berbagai macam skin care andalan, kali ini momy Grace mau membahas tema lain dari yang lain. Jadiiiii.... Momy Grace mau menceritakan makeup collaboration bersama Beautiesquad For your information ini adalah collab pertama ku bersama Beautiesquad, Beautiesquad adalah one stop blogging community, thats why I'm so interested join makeup collab kali ini dan aku sangat bersemangat lho... Jadi beb tema makeup collab kali ini adalah batik, wow aku merasa tertantang sekali rasanya dengan tema kali ini... Wah aku merasa pasti sulit rasanya membuat makeup ini, bagaimana gak sulit, bikin di kain aja susah apalagi di wajah ya hehee... Semua sudah tahu ya bahwa batik menjadi ciri khas pakaian bangsa Indonesia, karena setiap daerah pun memiliki motif batik yang khas, sehingga negara kita yang kaya akan budaya menjadi semakin kaya akan ciri khas

Beby Rose Glow Serum Review

Haii perkenalkan aku perempuan 40 tahun yang eksis didunia maya, senang makeup, dan ingin selalu tampak muda dan selalu mau memberi yang terbaik untuk kulit baik dari dalam atau dari luar tubuh, karena bagi saya kulit tubuh dan kulit itu adalah investasi dan gak boleh pakai sembarang produk. Banyak yang bilang mau kulit wajah halus, tampak awet muda, dan glowing itu biaya nya mahal, sekarang ada jalan menuju wajah glowing yang ongkos nya gak mahal-mahal nih. Kali ini mau spill produk perawatan kulit wajah yang sudah beredar di market place seperti di Shopee dan Tokopedia, produk produk nya  adalah ROSE GLOW SERUM dari BEBYOfficial.id Berikut penampakan produk nya :   Manfaat Beby Rose Glow Serum : 1. Mencerahkan kulit, membuat wajah tampak glowing secara instan. 2. Melembabkan kulit. 3. Menyamarkan flek hitam dan kerutan. 4. Membuat makeup lebih tahan lama dan tampak halus/ flawless ( sebagai base makeup ) Ingredients : Mengandung stemcell bunga matahari yang bermanfaat s

COCO SOAPWORKS

Mommy Grace Nyobain Cocosoap Works Bagus gak Ya?? Haloo... Siapa yang hobby nya mandi dan berlama-lama dikamar mandiiii!!! Wahh.. Pas banget nih kalian dateng ke blogs Momy Grace, karena aku baru aja dikirimin dua produk mandi yang bagus nih buat kita coba lho...Penasaran?? Nahh.. Ini dia produk nya beb...  Coco Soapworks pretty in pink  Artisan soap with Kombucha Happy kalau dikirimin produk yang berbahan alami seperti Coco Soapworks artisan with kabucha, sabun ini bisa membuat kulit semakin lembab dan halus karena mengandung bahan alami seperti ini nih... Bahan :   Air, natrium hidroksida, minyak kelapa, minyak zaitun, minyak inti sawit, minyak sawit, kombucha, tepung beras, sodium lactate, mica, pewangi. Berat sabun ini 90-100 gr Tips penyimpanan agar sabun tahan lama, lebih baik simpan ditempat kering setelah dipakai. Aroma :  Coco Soap artisan soap with kombucha : aroma nya ringan seperti aroma bedak tabur... tidak terlalu menyengat.