Langsung ke konten utama

Fanbo Cosmetics


REVIEW PRODUK-PRODUK FANBO COSMETICS PRECIOUSE WHITE & 2 in 1 PERFECT PAIRS LIP CHEEK & EYE

Hai guys balik lagi sama blog Aku mau momy Grace, jadi hari ini aku mau nge review produk dari Fanbo Cosmetics, sudah lama ada di draft tapi baru ingat belum aku posting, semoga masih bermanfaat yaa ini adalah produk terbaru dari Fanbo jadii... aku kemarin dikirimin beberapa produk oleh Fanbo Cosmetics diantaranya :
3 macam produk Fanbo Precious White yaitu 

1 buah Perfect Brow with natural grey color, 1 buah Perfect Lash Mascara with magic brush & chamomile extract, 1 buah eyeliner, 3 buah Fanbo Perfect Pairs lip and eye, terakhir 3 buah Fanbo Perfect Pairs lip and cheek.



Produk pertama yang akan aku review adalah pensil alis dari fanbo kosmetik 

Fanbo Precious White Perfect Brow (Natural Grey) :

first impression aku saat menggunakan pensil alis ini aku suka banget ini salah satu favorit dari semua produk dari fanbo, karena saat aku pertama kali Swatch Dia warnanya sangat pigmented kemudian warnanya pas dengan kulit kita juga dia sangat creamy.

Perfect brow with natural grey color hadir dengan warna abu-abu natural untuk tampilan alis yang lebih tebal alami, eyebrow pensil dengan tekstur yang lembut dan dengan intensitas warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan untuk hasil yang sempurna, kandungan castor oil dan vitamin E membuat olesan tahan lama dan menjaga kulit agar tetap sehat.

Shade dari pensil alis ini berwarna Grey Tapi saat aku coba ternyata warnanya samasekali bukan abu-abu lho...  Malah aku bilang ini, berwarna yang coklat tapi coklatnya itu bukan coklat yang tua coklat yang cocok dan pas banget dengan kulit Asia.

Cara pakai :
1. Tentukan titik awal, titik puncak lengkung dan ekor alis
2. Satukan titik-titik kali sehingga membuat bingkai alis.
3.  penuhi bagian dalam alis

Precious White Eyeliner Pen (Natural Black)
Produk kedua adalah eyeliner, ini kemasannya mirip seperti Pensil warnanya putih, bentuk ujungnya sangat Lancip ini sangat cocok sekali untuk pemula. Warnanya sangat pigmented warna hitam saja saat saya oles  warnanya tidak mudah bluber dan sangat cocok sekali untuk pemula yang masih belajar menggunakan eyeliner karena  mudah dikoreksi tidak langsung kering, jadi saat kita gagal mengoles kita masih bisa dihapus dengan cotton bud.

Fanbo Precious White Perfect Lash Mascara.

Produk ketiga adalah macara, aku suka sekali dari produk maskara ini adalah brush nya cocok banget dengan lengkuk mataku tidak terlalu bengkok atau tidak terlalu lurus lengkukan nya pas dengan lekukan mataku sehingga mudah untuk mengaplikasikannya.

Fanbo precious white perfect last mascara dengan warna yang Intens dan tidak menggumpal menghasilkan bulu mata yang panjang lentik dan bervolume diperkaya dengan ekstrak chamomile untuk mempertahankan keindahan alami bulu mata dan membantu mencegah iritasi pada kulit kelopak yang sensitif.

cara penggunaan.
1. lapis kan maskara dari akar bulu mata ke seluruh helai bulu mata Anda.
2. lapis kan juga hingga ujung mata
3. untuk mendapatkan hasil mata yang maksimal lapiskan juga ke bawah bulu mata anda empat bulu mata tampak lebih panjang dan lentik serta tebal.

peringatan:  hindari memompa brush ke dalam tabung maskara terlalu sering karena dapat membuat maskara lebih cepat mengering.

Perfect Lash Mascara

Perfect lash mascara white magic brush and chamomile extra ,waterproof, curling volumizing& lightening.
Fanbo Perfect Pairs Lip & Eye
Adalah pemulas bibir dan mata yang memiliki warna yang selaras, formula berbentuk cream agak powdery yang ringan, lembut dan cepat mengering saat diaplikasikan, mengandung mineral micro shimmer memberikan tampilan akhir kilau yang segar dan tidak membuat bibir tampak kering. Menjaga bibir tetap lembab dan menyamarkan garis pada bibir maupun kulit.



Ada 3 shade warna yang akan aku review diantara nya  

shade 01. Flirty Dinner, 02. Garden Party, 03. Dancing Queen.


Fanbo Perfect Pairs Lip & Cheek
Inovasi terbaru Fanbo dengan konsep effortless beauty yaitu cream kosmetik yang dapat digunakan dipipi dan dibibir
01. Cuddling Nude, 02. Playfull kiss 03. Romantic Red

Semua produk ini sudah aku buat juga tutorial pakai nya di akun Instagramku juga... 

Jangan lupa mampir dan komen apa aja produk Fanbo yang kalian penasaran pengen beli yaa.. Because sharing is caring beb.. Thank you.. Loveeee.. Bye see you next topic dear.

Komentar

  1. Penasaran sama mascaranya soalnya aku kemarin lihat didrugstore malah kelupaan mau beli. Lebih ke melentikan apa nambah volume saja kak?

    BalasHapus
  2. Cantik cantik banget yah kak warnanya, naksir aku tu jadinya 😍

    BalasHapus
  3. Aku belum pernah pakai produk ini sih.. udah lama pengen padahal. Ntar aku cari habis tahun baru ah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BATIK MAKEUP

Kepoin Momy Grace Bersama Beutiesquad Collab Makeup Batik Haii everyone, tidak seperti biasa nya ya aku berkutat dan selalu membahas berbagai macam skin care andalan, kali ini momy Grace mau membahas tema lain dari yang lain. Jadiiiii.... Momy Grace mau menceritakan makeup collaboration bersama Beautiesquad For your information ini adalah collab pertama ku bersama Beautiesquad, Beautiesquad adalah one stop blogging community, thats why I'm so interested join makeup collab kali ini dan aku sangat bersemangat lho... Jadi beb tema makeup collab kali ini adalah batik, wow aku merasa tertantang sekali rasanya dengan tema kali ini... Wah aku merasa pasti sulit rasanya membuat makeup ini, bagaimana gak sulit, bikin di kain aja susah apalagi di wajah ya hehee... Semua sudah tahu ya bahwa batik menjadi ciri khas pakaian bangsa Indonesia, karena setiap daerah pun memiliki motif batik yang khas, sehingga negara kita yang kaya akan budaya menjadi semakin kaya akan ciri khas

Beby Rose Glow Serum Review

Haii perkenalkan aku perempuan 40 tahun yang eksis didunia maya, senang makeup, dan ingin selalu tampak muda dan selalu mau memberi yang terbaik untuk kulit baik dari dalam atau dari luar tubuh, karena bagi saya kulit tubuh dan kulit itu adalah investasi dan gak boleh pakai sembarang produk. Banyak yang bilang mau kulit wajah halus, tampak awet muda, dan glowing itu biaya nya mahal, sekarang ada jalan menuju wajah glowing yang ongkos nya gak mahal-mahal nih. Kali ini mau spill produk perawatan kulit wajah yang sudah beredar di market place seperti di Shopee dan Tokopedia, produk produk nya  adalah ROSE GLOW SERUM dari BEBYOfficial.id Berikut penampakan produk nya :   Manfaat Beby Rose Glow Serum : 1. Mencerahkan kulit, membuat wajah tampak glowing secara instan. 2. Melembabkan kulit. 3. Menyamarkan flek hitam dan kerutan. 4. Membuat makeup lebih tahan lama dan tampak halus/ flawless ( sebagai base makeup ) Ingredients : Mengandung stemcell bunga matahari yang bermanfaat s

COCO SOAPWORKS

Mommy Grace Nyobain Cocosoap Works Bagus gak Ya?? Haloo... Siapa yang hobby nya mandi dan berlama-lama dikamar mandiiii!!! Wahh.. Pas banget nih kalian dateng ke blogs Momy Grace, karena aku baru aja dikirimin dua produk mandi yang bagus nih buat kita coba lho...Penasaran?? Nahh.. Ini dia produk nya beb...  Coco Soapworks pretty in pink  Artisan soap with Kombucha Happy kalau dikirimin produk yang berbahan alami seperti Coco Soapworks artisan with kabucha, sabun ini bisa membuat kulit semakin lembab dan halus karena mengandung bahan alami seperti ini nih... Bahan :   Air, natrium hidroksida, minyak kelapa, minyak zaitun, minyak inti sawit, minyak sawit, kombucha, tepung beras, sodium lactate, mica, pewangi. Berat sabun ini 90-100 gr Tips penyimpanan agar sabun tahan lama, lebih baik simpan ditempat kering setelah dipakai. Aroma :  Coco Soap artisan soap with kombucha : aroma nya ringan seperti aroma bedak tabur... tidak terlalu menyengat.