Langsung ke konten utama

Black Swan Dance

INTERNATIONAL DANCE DAY


Kali ini momy Grace bicara seputar makeup kolaborasi yang ke dua kali nya bersama beautiesquad, bertepatan dengan memperingati hari International dance, menurut wikipedia, diterjemahkan dari bahasa Inggris-International Dance Day adalah perayaan tari global, yang diciptakan oleh Komite Tari dari International Theatre Institute, mitra utama untuk seni pertunjukan UNESCO. Acara ini berlangsung setiap tahun pada tanggal 29 April, hari peringatan kelahiran Jean-Georges Noverre, pencipta balet modern. Wikipedia (Inggris).

beautiesquad mengambil Beberapa sub tema collab makeup kali ini adalah diantara nya Black Swan Dance, Tari Bali, Tari Ronggeng, Bollywood Dance.



Black Swance Dance

Sesuai judul diatas aku memang memilih makeup Black Swan Dancer, selain lebih mudah, makeup nya hanya menggunakan warna yang simple tapi elegant.
By the way, kalau aku lihat dari pencarian google terbanyak dari Black Swan Dance muncul lah  seperti ini gaiss Black Swan adalah film drama misteri thriller Amerika Serikat tahun 2010 yang dibintangi oleh Natalie Portman, mengisahkan sisi gelap panggung penari balerina. Aku belum sempet nonton juga nih film nya, ahh.. Segera cari film nya deh biar ga penasaran.

Pantas saja yaa makeup nya di dominasi dengan warna hitam, karena memang black swan itu versi jahat nya balerina putih hehee... (bener ga sih? kalau ada yang tahu tolong komen yaa hahaa..)
Seperi ini makeup yang aku buat



Bagaimana.... Apakah aku sudah seperti Black Swan dancer hehe... Ada beberapa contoh referensi makeup dari black swan dancer, yang rata-rata menonjolkan eyemakeup berwarna hitam menyerupai bulu-bulu angsa hitam. Aku memilih makeup yang lebih mengarah kepada beauty makeup walau hitam tapi ingin menonjolkan sisi cantik seorang penari.
Makeup ku tidak jauh seperti makeup ghotic ya hitam dan tegas.

Kalian penasaran dong produk Makeup apa saja yang aku gunakan dalam makeup kali ini, nah ini dia makeup details nya
:

  • Pensil alis MOB cosmetics shade Charcoal
  • Foundation Purbasari shade kuning Langsat
  • Concealer Focallure No. 01 Naturel
  • Marcks Loose Powder Creme
  • Purbasari 3 in 1 contour kit
  • Emina blush on shade Bitter
  • Eyeshadow beauty glazed
  • Viva compact powder
  • Pixy setting spray
  • Lipstick eshelskin X Tasya Farasya nude lipsticks
Makeup yang aku gunakan rata-rata menggunakan merk lokal dan dengan harga yang sangat terjangkau, so kalau kalian mau coba membuat nya sangat mudah sekali ya..  Anti mahal hasil maksimal ya hahaa... (muji diri sendiri dulu ah..)

Hasil makeup ku ini akan aku posting juga akan aku posting juga di akun Instagram ku @verawatii.sinaga jangan lupa like dan follow yaa gaiss.

And sisturr.. Aku mau kasih liat juga hasil makeup dari salah satu dari sahabat beautiesquad Filiadev ,makeup nya keren banget loh... Yukk kepoin nih mirip banget sama penari Bollywood yaa... Cantik lengkap juga dengan acesories ala penari Bollywood.




Kalau kalian penasaran kan dengan hasil makeup semua sahabat beautiesquad yang lain, nah.. Ini dia makeup nya dengan tema pilihan nya masing-masing, cantik dan sangat kreatif.

1. Ekakuncoro
2. Ekaaprilianadewi
3. Verawatii.sinaga (aku)
4. Filiadev
5. Gadishayu
6. Greenlady11
1. Ochix_zakiyah
8. Ria_ariefiana
9. Tulipakasia
12. Xllenlimx
13. Yosairfiana




So thank you so much semua yang sudah bersedia membaca postingan ku kali ini, semoga bisa membantu kalian menggali dan menginspirasi dalam ber makeup, jangan takut gagal, dalam sebuah proses belajar itu hal biasa dan nanti kita akan dapat kan hasil usaha dan belajar kita kok bisa karena terbiasa.. Byee everyone see you next topic... Lovee yaa...


Komentar

  1. sama ni aku belom nonton filmnya, wah infonya lengkap tentang international dance dan film black swan,sampai produk2 makeup...

    BalasHapus
  2. sama kayak aku,produk yang dipake yang murah aja hehe

    www.strawberrymisire.wordpress.com

    BalasHapus
  3. Hasilnya cakep bener ini kak. Emang beneran nampilin kecantikan black swan. Hasil temen" yg lain jga cantik" ya.

    BalasHapus
  4. Waavternyata makeup secakep ituu besak cuma pake marks . Hehehhe keren banget

    BalasHapus
  5. Aku jugaaaa belom nonton filmnya, aku ga update juga tentang internasional dancee kamu cucok tau semuanyaa

    BalasHapus
  6. Disini beauty glazednya yang gorgeous me kah? Bagus banget hasil kreasi makeupnya kaka simple bgt bs direcreate hihi

    BalasHapus
  7. makeupnya fokus ke area mata ya? bagus!

    BalasHapus
  8. keren beb makeupnya! simple tapi bermaknya ya hehe

    BalasHapus
  9. Waaah seru banget. Aku udah lama ga ikut collab bareng BS jadi mau ikutaan jugaa akuu yang bulan ini hihi

    BalasHapus
  10. Wah keren banget make upnya ya maksimal ya beb

    BalasHapus
  11. Yaa ampuuun keren babget sih kak suka sama looknya

    BalasHapus
  12. Aku penasaran banget sama filmnya, otw nonton ahhh... Btw makeup nya kece kaka

    BalasHapus
  13. Selalu suka sama eyeshadow warna black gitu kesannya tuh pokonya awesome sekaleeeeee luvvvvv

    BalasHapus
  14. ini cocok banget make up nya untuk black swan dancer😍
    btw aku pengen banget beli purbasari contour kit nya, oia eyeshadow nya beauty glazed the best ya kak😍

    BalasHapus
  15. Waaaw keren banget. Udah lama nggak ikut collab makeup jadi pengen

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BATIK MAKEUP

Kepoin Momy Grace Bersama Beutiesquad Collab Makeup Batik Haii everyone, tidak seperti biasa nya ya aku berkutat dan selalu membahas berbagai macam skin care andalan, kali ini momy Grace mau membahas tema lain dari yang lain. Jadiiiii.... Momy Grace mau menceritakan makeup collaboration bersama Beautiesquad For your information ini adalah collab pertama ku bersama Beautiesquad, Beautiesquad adalah one stop blogging community, thats why I'm so interested join makeup collab kali ini dan aku sangat bersemangat lho... Jadi beb tema makeup collab kali ini adalah batik, wow aku merasa tertantang sekali rasanya dengan tema kali ini... Wah aku merasa pasti sulit rasanya membuat makeup ini, bagaimana gak sulit, bikin di kain aja susah apalagi di wajah ya hehee... Semua sudah tahu ya bahwa batik menjadi ciri khas pakaian bangsa Indonesia, karena setiap daerah pun memiliki motif batik yang khas, sehingga negara kita yang kaya akan budaya menjadi semakin kaya akan ciri khas

Beby Rose Glow Serum Review

Haii perkenalkan aku perempuan 40 tahun yang eksis didunia maya, senang makeup, dan ingin selalu tampak muda dan selalu mau memberi yang terbaik untuk kulit baik dari dalam atau dari luar tubuh, karena bagi saya kulit tubuh dan kulit itu adalah investasi dan gak boleh pakai sembarang produk. Banyak yang bilang mau kulit wajah halus, tampak awet muda, dan glowing itu biaya nya mahal, sekarang ada jalan menuju wajah glowing yang ongkos nya gak mahal-mahal nih. Kali ini mau spill produk perawatan kulit wajah yang sudah beredar di market place seperti di Shopee dan Tokopedia, produk produk nya  adalah ROSE GLOW SERUM dari BEBYOfficial.id Berikut penampakan produk nya :   Manfaat Beby Rose Glow Serum : 1. Mencerahkan kulit, membuat wajah tampak glowing secara instan. 2. Melembabkan kulit. 3. Menyamarkan flek hitam dan kerutan. 4. Membuat makeup lebih tahan lama dan tampak halus/ flawless ( sebagai base makeup ) Ingredients : Mengandung stemcell bunga matahari yang bermanfaat s

COCO SOAPWORKS

Mommy Grace Nyobain Cocosoap Works Bagus gak Ya?? Haloo... Siapa yang hobby nya mandi dan berlama-lama dikamar mandiiii!!! Wahh.. Pas banget nih kalian dateng ke blogs Momy Grace, karena aku baru aja dikirimin dua produk mandi yang bagus nih buat kita coba lho...Penasaran?? Nahh.. Ini dia produk nya beb...  Coco Soapworks pretty in pink  Artisan soap with Kombucha Happy kalau dikirimin produk yang berbahan alami seperti Coco Soapworks artisan with kabucha, sabun ini bisa membuat kulit semakin lembab dan halus karena mengandung bahan alami seperti ini nih... Bahan :   Air, natrium hidroksida, minyak kelapa, minyak zaitun, minyak inti sawit, minyak sawit, kombucha, tepung beras, sodium lactate, mica, pewangi. Berat sabun ini 90-100 gr Tips penyimpanan agar sabun tahan lama, lebih baik simpan ditempat kering setelah dipakai. Aroma :  Coco Soap artisan soap with kombucha : aroma nya ringan seperti aroma bedak tabur... tidak terlalu menyengat.