Langsung ke konten utama

Beauty Blender Jaman Now

FANBO PERFECT BOUNCE

BEAUTY BLENDER


So happy karena aku kali ini mau ngebahas makeup tool yang memang aku suka banget, setiap makeup pasti aku gak akan bias lepas dari produk yang satu ini tanpa alat ini makeup ku tidak akan se bagus dan secantik para makeup artist. Betul beb sponge makeup atau yang sering disebut sebagai beauty blender saat ini jadi kebutuhan dalam dunia makeup, karena dengan beauty blender hasil polesan foundation dengan merek apapun akan mengasilkan makeup yang lebih menyatu dengan kulit, bahkan terlihat lebih flawless.

Kali ini aku mendapat kesempatan dari @fanbocosmetics dan @beautyranger.id untuk mencoba produk Beauty Perfect Bounce Fanbo beauty blender salah satu beauty blender lokal yang didunia makeup sudah pasti banyak yang sudah dikenal banyak kalangan pecinta makeup dan MUA, ya betul banget Beauty Blender dari Fanbo Cosmetics, ini sudah banyak beredar dipasaran dan saya pun adalah pecinta beauty blender Fanbo.

Pertama kali yang aku gunakan beauty blender berwarna pink tua dan aku sangat suka menggunakan nya, setelah aku pakai tidak kalah dengan beauty blender dari merk luar negri yang harga nya jauh lebih mahal bahkan saya sih lebih memilih Fanbo lho..mau tau alasan nya apa, nah simak aja ya kali ini aku akan mereview beauty blender terbaru dari Fanbo Cosmetics... yeayyy aku happy bangett setelah tau Fanbo mempunya beauty blender baru dengan warna pastel yang cantik dan bentuk yang berberbeda-beda lho, nah ini dia penampakan Fanbo Perfect Bounce beauty blender


Yuk kita bahas satu persatu jenis beauty blender Fanbo terbaru ini,

Kemasan Produk
Kemasan nya lucu dan menggemaskan dan warna-warna pastel

  1. Pear Shaped, dengan kemasan bergambar panda yang lucu dengan kemasan berwarna hijau pastel sesuai dengan warna beauty blendernya.
  2. Flat Ended, dengan kemasan bergambar ayam sungguh lucu sekaliz kemasannya berwarna kuning pastel sesuai dengan warna beauty blender nya.
  3. Small Tear Drop kemasan nya bergambar ikan, pas banget dengan bentuk beauty blender nya, dan warna nya lemon.



Pear Shaped

Pertama Fanbo perfect bounce beauty blender dengan kemasan berwarna hijau pastel dengan gambar Panda yang sangat lucu, bentuk nya seperti tear drop hanya unik nya memiliki lekukan dibagian tengah nya untuk mempermudah pegangan ketikan menggunakan beauty blender ini.
Berikut penampakan nya



Bentuk yang berbeda didesign untuk kegunaan yang berbeda juga lho beauty blender ini :
Bagian ujung lancipnya, digunakan sebagai blending dan contouring untuk area yang susah diraih. Menutupi spot, dan lingkaran hitam di bawah mata.

Area Samping, mempermudah pegangan ketika menggunakan beauty blender ini

Dasar Spons, menghasilakan makeup yang lebih flawless dan coverage lebih dengan menotolkan spons pada area yang butuh coverage ekstra seperti dahi dan pipi.

Flat Ended 

Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender flat ended kemasan nya berwarna kuning pastel dengan gambar ayam yang lucu, sangat menggemaskan. Manfaat setiap sisi nya adalah :

Bagian tepi rata cocok untuk menepuk dan memadukan area yang dibaurkan foundation.

Bagian lengkung cocok untuk contouring dan concealer. Tutupi area yang lebih luas untuk pemakaian yang sempurna.

Bagian ujung lancip cocok untuk meratakan concealer pada area yang susah.



Small Tear Drop

Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender berbentuk tear drop ukuran mini , kemasannya berwarna lemon ini cute banget dan bisa digunakan untuk menjangkau area yang sulif banget loh bisa kita blend.

Ujung lancip, digunakan sebagai blending dan contouring untuk area yang susah diraih. Menutupi spot dan lingkaran hitam dibawah mata.

Area samping, digunakan sebagai blending antara beberapa warna diwajah pada area yang lebih besar, dan meratakan foundation keseluruh wajah.

Dasar spons, memberikan hasil yang lebih flawless dan coverage lebih dengan menotolkan spons pada area yang butuh coverage ekstra.


Gimana nih multifungsi semua kan guys, kalau aku bisa juga gunakan spons mini untuk apply lipstick, eyeshadow dan highliter lho... Warna nya lebih pigmented jiga aku gunakan spons mini ini.

Cara menggunakan beauty blender :
1. Basahi spons
2. Peras dengan lembut
3. Gunakan spons blender sesuai kebutuhan.

Beauty blender Fanbo juga perlu perawatan yang baik, agar setelah dipakai tidak mudah berjamut, berikut ini cara ku membersihkan Spons sehingga tahan lama dan tidak mudah berjamur

Cara merawat beauty blender:
1. Cuci beauty blender menggunakan sabun mandi batang, lalu bilas pada air yang mengalir
2. Keringkan beauty blender dengan perlahan dengan handuk bersih.
3. Simpan beauty blender pada tempat yang terbuka agar tidak mudah berjamur
Beauty blender Fanbo bisa saya gunakan selama 3 bulan atau lebih jika dirawat dengan baik lho.

Kelebihan dari Beauty Perfect Bounch :
  • Empuk dan nyaman saat digunakan blending makeup
  • Spons tidak mudah robek saat di cuci
  • Tidak mudah berjamur
  • Saat dibasahi mengembang lebih besar dan nyaman digenggam
  • Mudah dibersihkan

Kekurangan :
Warna nya terang sehingga mudah terlihat kotor satu kali pemakaian.


Sekian dulu review ku tentang beauty blender lokal jaman now, semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi di review momy Grace lain nya ya... Loveee...

#BRxFanboCosmetics #BRproject #FanboCosmetics #fanboperfectblender

Komentar

  1. Aku penasaran sm si flat ended nyaaa? Belum sempat terus ke toko buat beli 😍😍😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paling aku suka flat ended buat fondation 😍

      Hapus
  2. Entah kenapa aku lebih tertarik sama flat ended nya alias si pitik... Soalnya aku punya yg bentuk kaya gitu punya si RT cuman kan kalo repurchased mayan bikin dompet nangis ya... Jdi happy fanbo ngeluarin yg bentuknya flat ended

    BalasHapus
  3. Pasti sayang banget pakenya secara imut imut semua, fanbo ini terkenal dengan bahannya yang alami ya kak. Kepengen banget punya flat ended. Pas buat powder dan foindie

    BalasHapus
  4. ahh lucuu banget sii beauty blendernya imut", jadi pengen dikoleksi wkwk

    BalasHapus
  5. Sponge fanbo yg ini emang unyyu2 banget bentuknya ya. Dan emang bouncy tp ga nyerap banyak produk.

    BalasHapus

  6. Aku juga lebih suka yg flat ended buat apply foundation atau sbg multitask sponge gitu, sayangnya stlh dibasahin, beuaty blendernya ga bs masuk lagi ke boxnya hiks

    BalasHapus
  7. Dari 3 itu aku paling suka ya flat ended

    BalasHapus
  8. Aku juga demen kak pake fanbo bb buat makeup sehari2. Murah dan cukup bouncy yah

    BalasHapus
  9. aku juga pakai beauty blender iniii. enak banget sih dipakenya dan ga terlalu nyerap banyak foundie

    BalasHapus
  10. mommy! aku penasaran banget sama beauty blender terbarunya ini, kayaknya small tear dropnya yang aku akan beli pertama, tapi aku setuju juga kalo warnanya terang, jadi keliatan kucel walaupun baru sekali pakai, sayang bgt

    BalasHapus
  11. kalo aku malah kurang suka nih sama byutiblendernya, kurang squishy huhu

    BalasHapus
  12. kalo dicuci pakai sabun batang biasanya punyaku kurang bersih :|

    BalasHapus
  13. Lucu bgt sih beauty blendernya, yg kecil2 iti cute bgt

    BalasHapus
  14. Ahh aku penen cobain semuanyaaa , apalagi yang flat blender blm pernah coba

    BalasHapus
  15. Aku suka sama fanbo flat ended. Enak empuk lembut dan bouncy parah pokoknya. Aku suka banget. Gemesh

    BalasHapus
  16. Aku suka yg flat ended. Punyaku warnanya juga soft pink dan gampang dibersihin pake sabun cair kak

    BalasHapus
  17. aku baling sukak beauty blender yang kedua! entah kenapa! cinta banget!

    BalasHapus
  18. Beauty blender hemeesss kusuka semua produk fanbo hhi bagus" sii

    BalasHapus
  19. Ini kece bangwt beauty blendernya packagingnya gemesiiin aku suka sama teksturnya juga

    BalasHapus
  20. Lucu banget beauty blend nyaa fanbo, jadi mauu juga

    BalasHapus
  21. Luci yah kak.. Kusuka kalau produk lokal mengupgrade dirinya gini❤

    BalasHapus
  22. Ini sih kece banget kak beauty blendernya racun banget sihhh cobain juga ah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BATIK MAKEUP

Kepoin Momy Grace Bersama Beutiesquad Collab Makeup Batik Haii everyone, tidak seperti biasa nya ya aku berkutat dan selalu membahas berbagai macam skin care andalan, kali ini momy Grace mau membahas tema lain dari yang lain. Jadiiiii.... Momy Grace mau menceritakan makeup collaboration bersama Beautiesquad For your information ini adalah collab pertama ku bersama Beautiesquad, Beautiesquad adalah one stop blogging community, thats why I'm so interested join makeup collab kali ini dan aku sangat bersemangat lho... Jadi beb tema makeup collab kali ini adalah batik, wow aku merasa tertantang sekali rasanya dengan tema kali ini... Wah aku merasa pasti sulit rasanya membuat makeup ini, bagaimana gak sulit, bikin di kain aja susah apalagi di wajah ya hehee... Semua sudah tahu ya bahwa batik menjadi ciri khas pakaian bangsa Indonesia, karena setiap daerah pun memiliki motif batik yang khas, sehingga negara kita yang kaya akan budaya menjadi semakin kaya akan ciri khas

Beby Rose Glow Serum Review

Haii perkenalkan aku perempuan 40 tahun yang eksis didunia maya, senang makeup, dan ingin selalu tampak muda dan selalu mau memberi yang terbaik untuk kulit baik dari dalam atau dari luar tubuh, karena bagi saya kulit tubuh dan kulit itu adalah investasi dan gak boleh pakai sembarang produk. Banyak yang bilang mau kulit wajah halus, tampak awet muda, dan glowing itu biaya nya mahal, sekarang ada jalan menuju wajah glowing yang ongkos nya gak mahal-mahal nih. Kali ini mau spill produk perawatan kulit wajah yang sudah beredar di market place seperti di Shopee dan Tokopedia, produk produk nya  adalah ROSE GLOW SERUM dari BEBYOfficial.id Berikut penampakan produk nya :   Manfaat Beby Rose Glow Serum : 1. Mencerahkan kulit, membuat wajah tampak glowing secara instan. 2. Melembabkan kulit. 3. Menyamarkan flek hitam dan kerutan. 4. Membuat makeup lebih tahan lama dan tampak halus/ flawless ( sebagai base makeup ) Ingredients : Mengandung stemcell bunga matahari yang bermanfaat s

COCO SOAPWORKS

Mommy Grace Nyobain Cocosoap Works Bagus gak Ya?? Haloo... Siapa yang hobby nya mandi dan berlama-lama dikamar mandiiii!!! Wahh.. Pas banget nih kalian dateng ke blogs Momy Grace, karena aku baru aja dikirimin dua produk mandi yang bagus nih buat kita coba lho...Penasaran?? Nahh.. Ini dia produk nya beb...  Coco Soapworks pretty in pink  Artisan soap with Kombucha Happy kalau dikirimin produk yang berbahan alami seperti Coco Soapworks artisan with kabucha, sabun ini bisa membuat kulit semakin lembab dan halus karena mengandung bahan alami seperti ini nih... Bahan :   Air, natrium hidroksida, minyak kelapa, minyak zaitun, minyak inti sawit, minyak sawit, kombucha, tepung beras, sodium lactate, mica, pewangi. Berat sabun ini 90-100 gr Tips penyimpanan agar sabun tahan lama, lebih baik simpan ditempat kering setelah dipakai. Aroma :  Coco Soap artisan soap with kombucha : aroma nya ringan seperti aroma bedak tabur... tidak terlalu menyengat.