Langsung ke konten utama

Postingan

My Skin Care Routine

Hai guys Gimana kabar kalian udah lama nih aku nggak bikin tulisan buat kalian baca, so sekarang aku mau bikin cerita tentang Skin Care Routine ku akhir-akhir ini, dan ini adalah Blog Post Collaboration pertama ku bersama Nixiebeaute.id.

Tanpa berlama-lama lagi aku langsung aja ya to the point ke skin care routine ku selama 3 minggu terakhir ini.


Ada beberapa produk yang aku pakai selama ini untuk skin care routine ku :

Step 1. Micellar Water

Step 2. Facial Wash

Step 3. Shiseido ultimune power infusing infusing concentrate

Step 4. Shiseido essential energy moisturizing gel cream

Step 5. Sunscreen


Dari beberapa step skin care, bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan ini aku mau membahas skin care routine ku dengan kemasan merah dan putih, dan review skin care routine ku adalah produk pada step 3 (packaging merah) dan step 4 (packaging Putih) yaitu produk yang berasal dari negara Jepang  Shiseido Ginza Tokyo. Kok malah jadi mereview produk yang pernah menjajah negara kita yaa haha…
Postingan terbaru

Black Swan Dance

INTERNATIONAL DANCE DAY
Kali ini momy Grace bicara seputar makeup kolaborasi yang ke dua kali nya bersama beautiesquad, bertepatan dengan memperingati hari International dance, menurut wikipedia, diterjemahkan dari bahasa Inggris-International Dance Day adalah perayaan tari global, yang diciptakan oleh Komite Tari dari International Theatre Institute, mitra utama untuk seni pertunjukan UNESCO. Acara ini berlangsung setiap tahun pada tanggal 29 April, hari peringatan kelahiran Jean-Georges Noverre, pencipta balet modern.Wikipedia (Inggris).

beautiesquad mengambil Beberapa sub tema collab makeup kali ini adalah diantara nya Black Swan Dance, Tari Bali, Tari Ronggeng, Bollywood Dance.



Black Swance Dance Sesuai judul diatas aku memang memilih makeup Black Swan Dancer, selain lebih mudah, makeup nya hanya menggunakan warna yang simple tapi elegant. By the way, kalau aku lihat dari pencarian google terbanyak dari Black Swan Dance muncul lah  seperti ini gaiss Black Swan adalah film drama m…

Beauty Blender Jaman Now

FANBO PERFECT BOUNCEBEAUTY BLENDER
So happy karena aku kali ini mau ngebahas makeup tool yang memang aku suka banget, setiap makeup pasti aku gak akan bias lepas dari produk yang satu ini tanpa alat ini makeup ku tidak akan se bagus dan secantik para makeup artist. Betul beb sponge makeup atau yang sering disebut sebagai beauty blender saat ini jadi kebutuhan dalam dunia makeup, karena dengan beauty blender hasil polesan foundation dengan merek apapun akan mengasilkan makeup yang lebih menyatu dengan kulit, bahkan terlihat lebih flawless.
Kali ini aku mendapat kesempatan dari @fanbocosmetics dan @beautyranger.id untuk mencoba produk Beauty Perfect Bounce Fanbo beauty blender salah satu beauty blender lokal yang didunia makeup sudah pasti banyak yang sudah dikenal banyak kalangan pecinta makeup dan MUA, ya betul banget Beauty Blender dari Fanbo Cosmetics, ini sudah banyak beredar dipasaran dan saya pun adalah pecinta beauty blender Fanbo.

Pertama kali yang aku gunakan beauty blender b…

Next Skin

NEXT SKIN 
Haloo temen-temen cantik ku... Sharing yukk seputar skin care mu. Kali ini aku mau sharing skin care dari Next Skin nihh... Yukk kepoin yaa...

Aku dikasih kesempatan 3 buah skin care Next Skin, aku mau jelasin satu-satu buat kalian yang penasaran dan pecinta skin care... 

ULTIMA FACIAL TREATMENT Pertama kali aku lihat facial treatment ini aku langsung suka dengab aplikator pembersihnya, bulu sikat nya lembut banget dan foam nya harum.
Kepo sama manfaat nya? Nah ini nih manfaat nya :

Manfaat lengkap Ultima Facial Treatment : 1. Mengangkat dan membersihkan kotoran dan sisa makeup pada wajah.
2. Solusi mudah untuk melakukan rileksasi wajah yang stress akibat polusi
3. Membantu menghilangkan bakteri pada wajah yang bisa menimbulkan jerawat
4. Membantu mengencangkan dan meningkatkan elastisitas pada kulit wajah
5. Membantu mengurangi kadar minyak pada wajah yang berlebihan



Langkah-langkah menggunakan Ultima Facial Treatment : 1. Basuh wajah menggunakan air bersih
2. Scrub ke selur…

BATIK MAKEUP

Kepoin Momy Grace Bersama Beutiesquad Collab Makeup Batik
Haii everyone, tidak seperti biasa nya ya aku berkutat dan selalu membahas berbagai macam skin care andalan, kali ini momy Grace mau membahas tema lain dari yang lain. Jadiiiii.... Momy Grace mau menceritakan makeup collaboration bersama Beautiesquad




For your information ini adalah collab pertama ku bersama Beautiesquad, Beautiesquad adalah one stop blogging community, thats why I'm so interested join makeup collab kali ini dan aku sangat bersemangat lho... Jadi beb tema makeup collab kali ini adalah batik, wow aku merasa tertantang sekali rasanya dengan tema kali ini... Wah aku merasa pasti sulit rasanya membuat makeup ini, bagaimana gak sulit, bikin di kain aja susah apalagi di wajah ya hehee...
Semua sudah tahu ya bahwa batik menjadi ciri khas pakaian bangsa Indonesia, karena setiap daerah pun memiliki motif batik yang khas, sehingga negara kita yang kaya akan budaya menjadi semakin kaya akan ciri khas nya, salah satu n…

COCO SOAPWORKS

Mommy Grace Nyobain Cocosoap Works Bagus gak Ya??
Haloo... Siapa yang hobby nya mandi dan berlama-lama dikamar mandiiii!!! Wahh.. Pas banget nih kalian dateng ke blogs Momy Grace, karena aku baru aja dikirimin dua produk mandi yang bagus nih buat kita coba lho...Penasaran?? Nahh.. Ini dia produk nya beb... 

Coco Soapworks pretty in pink Artisan soap with Kombucha
Happy kalau dikirimin produk yang berbahan alami seperti Coco Soapworks artisan with kabucha, sabun ini bisa membuat kulit semakin lembab dan halus karena mengandung bahan alami seperti ini nih...

Bahan :
Air, natrium hidroksida, minyak kelapa, minyak zaitun, minyak inti sawit, minyak sawit, kombucha, tepung beras, sodium lactate, mica, pewangi.
Berat sabun ini 90-100 gr Tips penyimpanan agar sabun tahan lama, lebih baik simpan ditempat kering setelah dipakai.
Aroma
Coco Soap artisan soap with kombucha : aroma nya ringan seperti aroma bedak tabur... tidak terlalu menyengat.
Warna :
Tidak seperti nama nya pretty in pink, warna…

Noera Drink Me Collagen Drink

Noera Drink Me Collagen Drink

Halo beautiesss... Permasalahan kita kaum hawa pasti gak jauh dari pengen langsing, tubuh lebih putih, cantik, awet muda dan lebih sehat? Betul gak sihh... Banyak yang mengandalkan segala acara untuk meraih nya, ada yang oprasi plastik, suntik putih, dan macam-macam cara yang mungkin bisa membahayakan diri kita dan bahkan tidak baik untuk kesehatan kita.
Nah.. Pas banget dong sekarang aku mau bahas suatuproduk dari Noera Skin Care, Nama produk ini Noera Drink Me Collagen Drink, Ini loh produk yang aku maksud...


Didalam kemasan nya berisi serbuk  berwarna pink, kemasan nya alumunium foil berwarna merah. Bagian depan kemasan nya bertuliskan : Noera Drink Me Collagen Drink.
Dapatkan Kulit Putih, mulus, cerah dan kenyal.
Rasa Strawberry
1 Box 15 sachet @20gr
Noera Drink Me Collagen adalah minuman yang banyak manfaat nya yaitu :
 Memutihkan kulit tubuh dan wajah.
 Menghaluskan dan mencerahkan warna kulit.
 Anti aging, mengurangi keriput dan kerutan halus pa…